Senin, 02 Januari 2012

Kehampaanku

Hari-hariku hanya bisa diam,diam dan diam terus di dalam rumah.Tapi itu memberikan aku cerita tersendiri dalam hidupku.Suatu hari aku lagi duduk di pintu samping aku lihat banyak cewek-cewek sma yg ngelirik aku.Bukannya aku sombong ya tapi di sini itu aku termasuk cowok idaman para cewek *itu sich tanteku yg bilang bener atau gak aku juga gak tahu*.
Singkat cerita,karna aku di suruh jagakan tokonya omku maka suatu hari cewek yg sering ngelirik aku datang udah kita pun kenalan tapi karna dia keseringan datang tanteku jadi curiga.Pada suatu hari dia datang pas waktu itu ada tanteku langsung dech cewek itu gak pernah datang lagi ke sini,aku telfon gak di angkat,aku sms gak di balas pdahal aku udah mau nembak dia.Hingga sekarang masih banyak cewek yg suka ngelirik aku tapi aku malas mau gubris,karna percuma saja pikirku kalau gak bisa kenal dekat meski bukan pacar.

Mulai saat ini aku mencoba bersabar hingga saatnya tiba,gak ada lagi yg bisa ngatur'' hidup aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar